Polisi Temukan Bercak Darah di Celana Terduga Pembunuh 1 Keluarga di Bekasi

Oleh Mevi Linawati pada 16 Nov 2018, 07:52 WIB
Diperbarui 16 Nov 2018, 08:45 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Pembunuhan empat orang satu keluarga di Bojong Nangka, Bekasi, Jawa Barat, mulai mendapat titik terang. Tim penyidik dan gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi menemukan mobil Nissan X-trail berwarna silver yang terparkir di rumah kos kosan di Cikarang, Jawa Barat, Kamis pagi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (16/11/2018), mobil berpelat nomor B 1075 UOG ini merupakan mobil korban yang sempat hilang sejak kejadian pembunuhan Selasa lalu. Mobil tersebut dibawa HS yang hendak mengontrak di tempat ini.

Polisi pun berhasil menangkap HS yang tak lain adalah saudara dari salah satu korban yaitu Maya Ambarita di Garut, Jawa Barat. HS kini diperiksa intensif di Polda Metro Jaya.

"Nanti kita akan menunggu dari hasil labfor. Darah yang ada di mobil, darah yang ada di rumah kos, dan darah yang ada di TKP, apakah ada kesamaan, nanti akan kita selidiki," kata Kabiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Kepolisian menemukan kunci mobil milik korban di tangan HS. Selain itu, polisi juga menemukan sejumlah barang bukti baik itu di mobil yang ditemukan di kos HS dan celana hitam dengan noda darah milik HS.

Sebelumnya, Selasa dini hari peristiwa pembunuhan sadis terjadi di Bekasi, Jawa Barat. Empat orang dalam satu keluarga yakni Diperum Nainggolan, sang istri Maya boru Ambarita, serta kedua anak mereka Sarah boru Nainggolan (9 tahun) dan Arya Nainggolan (7 tahun), ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Bojong Nangka, Kelurahan Jatirahayu, Pondok Melati, Bekasi Kota. (Rio Audhitama Sihombing)