Sukses

Rampung KTT ASEAN di Singapura, Jokowi Langsung ke Merauke

Jokowi bersama ibu negara Iriana Jokowi tiba di Merauke Jumat (16/11/2018) dini hari tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi langsung terbang ke Merauke, Papua untuk kunjungan kerja usai usai lawatan ke Singapura untuk menghadiri KTT ke-33 ASEAN.

Jokowi bersama ibu negara Iriana Jokowi tiba di Merauke Jumat (16/11/2018) dini hari tadi.  

Seperti dilansir dari Antara,  Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Jokowi dan Iriana bersama rombongan lepas landas dari Bandara Udara Internasional Changi Singapura pada Kamis, 15 November 2018 pukul 18.50 waktu setempat (WS).

Tiba di Bandar Udara Internasional Mopah, Merauke, Provinsi Papua pada Jumat pukul 01.20 WIT.

Jokowidisambut oleh Gubernur Papua Lukas Enembe, Kapolda Papua Irjen Pol Martuani Sormin, dan Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring. 

Juga turut menyambut di bandara Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Staf Khusus Presiden Lenis Kagoya.

Dari bandara, Jokowi bersama rombongan langsung menuju hotel tempat menginap selama berada di Merauke untuk melanjutkan kunjungan kerja setelah beristirahat.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.