Sukses

Terduga Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Ditangkap Saat Akan Naik Gunung

Tim gabungan berhasil menemukan terduga pelaku sedang hendak naik gunung. Selain HS, tim juga temukan beberapa barang bukti.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap HS, seorang terduga pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. HS diamankan tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi Kota, dan Polsek Pondok Gede di Garut, Jawa Barat. HS diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat dan penemuan mobil Nissan X 2.0 CTV bernomor polisi B 1075 U0K berwarna silver di Cikarang.

"HS ini kita cari karena mobil itu diparkir di kos-kosan di daerah Cikarang, kemudian kita cari, kita lidik keberadaan HS ada di mana. Kita dapat info ternyata di Garut, sehingga tim dari Polda dan Polres menuju ke Garut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

Sampai di Garut, kata Argo, tim berhasil menemukan terduga pelaku sedang hendak naik gunung. Selain HS, tim juga temukan beberapa barang bukti

"Sampai di Garut kita mendapatkan bahwa HS ini ada di kaki Gunung Guntur. Di sana dia berada di saung atau rumah. Akhirnya kita mendapatkan yang bersangkutan ada di sana, katanya akan mendaki gunung. Setelah kita geledah tasnya kita menemukan kunci mobil merek Nissan dan HP dan uang sekitar Rp 4 juta," ujarnya.

Atas temuan itu semua, lanjut Argo, tim membawa terduga ke Polda Metro Jaya.

"Dibawa ke Jakarta untuk diinterograsi," pungkasnya.

 

Reporter: Ronald

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.