Sukses

Tim Gabungan Kembali Temukan 1 Korban Longsor di Nias Selatan

Dengan peralatan seadanya, tim gabungan berhasil kembali menemukan korban keempat dari bencana longsor di Kecamatan Gomo, Nias Selatan, Sumatra Utara.

Liputan6SCTV, Nias Selatan - Dengan peralatan seadanya, tim gabungan berhasil kembali menemukan korban keempat dari bencana longsor di Kecamatan Gomo, Nias Selatan, Sumatra Utara. Proses evakuasi korban pun berlangsung dramatis di bawah guyuran hujan deras.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (15/11/2018), pagi tadi, tim gabungan Basarnas, BNPB, dan TNI, berhasil menemukan korban keempat dari total tujuh korban longsor yang terjadi di Desa Suka Maju Mohili, Kecamatan Gomo, Nias Selatan, Sumatra Utara.

Korban yang ditemukan adalah Aristina Laia (33). Proses evakuasi pun berlangsung dramatis karena ketika jenazah ditemukan, wilayah tersebut tengah diguyur hujan deras.

Selanjutnya, tim terpadu pun kembali melanjutkan proses pencarian dengan alat seadanya, lantaran kiriman alat berat tak kunjung sampai karena lokasi longsor yang berada di atas bukit, sulit dijangkau. Total, masih ada tiga korban yang belum ditemukan. (Galuh Garmabrata)