Mobil Melaju Kencang di Balik Misteri Pembunuhan Keluarga di Bekasi

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 15 Nov 2018, 11:45 WIB
Diperbarui 15 Nov 2018, 11:45 WIB

Patroli, Bekasi - Jenazah Diperum Nainggolan, Maya boru Ambarita, dan kedua anak mereka tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu malam dengan menggunakan dua pesawat komersil.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (15/11/2018), proses penjemputan ke-empat jenazah oleh pihak keluarga mendapat pengawalan ketat petugas bandara serta petugas kepolisian Resort Deli Serdang di areal cargo Bandara Kualanamu Internasional, Deli Serdang.

Sementara itu, kepolisian terus mendalami kasus pembunuhan satu keluarga ini untuk mengungkap sang pelaku.

Dari penyelidikan polisi, diketahui sebuah mobil yang merupakan milik kakak korban terlihat melaju lebih kencang dari biasanya diduga usai kejadian.

"Pagi-pagi itu kendaraan nissan x-trail melaju dengan kecepatan lebih dari biasanya. Para saksi mengatakan bahwa mobil itu melaju sangat kencang. Itu yang harus kita dalami. Mobil itu milik kakaknya yang punya kos-kosan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Sebelumnya Selasa pagi, peristiwa mengenaskan terjadi di Bekasi, Jawa Barat. Empat orang dalam satu keluarga yakni Diperum Nainggolan, sang istri Maya boru Ambarita, serta kedua anak mereka Sarah boru Nainggolan (9 tahun) dan Arya Nainggolan (7 tahun) ditemukan tewas di kontrakannya. (Rio Audhitama Sihombing)