Sukses

Keluarga yang Dibunuh di Bekasi Akan Dimakamkan di Satu Liang Lahad

Kepergian satu keluarga yang dibunuh di Bekasi, Jawa Barat, meninggalkan duka yang mendalam bagi sanak saudara. Sehingga, pihak keluarga meminta polisi untuk segera mungkin mengungkap kasus tersebut.

Jakarta - Kepergian satu keluarga yang dibunuh di Bekasi, Jawa Barat, meninggalkan duka yang mendalam bagi sanak saudara. Sehingga, pihak keluarga meminta polisi untuk segera mungkin mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Parel Nainggolan Lumban Raja, salah satu anggota keluarga korban pembunuhan mengungkapkan, almarhum dikenal rajin beribadah. Hal itu terlihat dari para kerabat yang datang mayoritas dari beberapa anggota gereja. 

"Sekarang kita lihat manusia seperti almarhum ini dan ibu itu baiknya dan ibadahnya. Setiap hari Minggu dia rajin antar anaknya sekolah minggu, kalau Nasrani ya di kami itu anak-anak itu ada khusus, sekolah minggu namanya," kata dia pada Rabu, 14 November 2018.

"Itu tetap tiap pagi diantar, nanti siangnya lagi masuk dia ke gereja. Kalau kalian lihat tadi malam itu anggota jemaat HKBP Jati Sampurna saya rasanya gedung ini hampir tidak muat. Itulah buah dari kebaikan almarhum," ucap Parel.

Kini keempat jenazah telah diberangkatkan dari Gereja Lahai Roi, Cijantung, sekitar pukul 11.30 WIB ke Bandara Soekarno Hatta kemarin. Rencananya jenazah akan dibawa ke kampung halaman dan dikebumikan dalam satu liang lahad.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Menyangka

Parel mengatakan, sanak saudara tak menyangka pembunuhan sadis ini akan terjadi pada anggota keluarga mereka. Dia berharap pihak kepolisian segera menangkap para pelaku.

"Kami mohon dukungan dan aparat yang berwajib tetap menangkap para pelaku. Kami juga dari pihak keluarga belum tahu apa motif sebenernya atas kejadian ini," kata dia.

 

Simak berita JawaPos lainnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.