Polisi: Dalam Waktu Dekat Kita Ungkap Kasus Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi

Oleh Muhammad Ali pada 14 Nov 2018, 19:43 WIB
Diperbarui 14 Nov 2018, 19:43 WIB

Liputan6.com, Bekasi - Sepi, nyaris tak ada aktivitas berarti di rumah keluarga korban pembunuhan Diperum Nainggolan di Jalan Bojong Nangka, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Hanya sejumlah karangan bunga menghiasi halaman rumah.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (14/11/2018), garis polisi masih dipasang menandakan proses penyelidikan polisi belum usai. Tim khusus bentukan Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi Kota telah bergerak.

Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Indarto optimistis segera mengungkap kasus ini.

"Tim sudah bekerja, mudah-mudahan tim sudah menemukan titik terang. Dalam waktu dekat kita akan ungkap kasus ini," kata Kapolres Bekasi Kota Kombes Polisi Indarto.

Selasa pagi, warga dikejutkan dengan tewasnya keluarga Diperum Nainggolan. Tidak hanya Diperum, istri dan kedua anaknya juga menjadi korban dalam kasus pembunuhan ini. 

Tim Puslabfor Polri langsung menggelar olah TKP. Bahkan, anjing pelacak K-9 ikut bekerja mencari terduga pelaku pembunuhan.

Dari hasil autopsi, Tim Dokter Forensik RS Polri Jakarta Timur menemukan beberapa luka akibat benda tumpul dan senjata tajam di tubuh korban. (Rio Audhitama Sihombing)