Sukses

Api Sudah Padam, Asap Masih Penuhi Mal Pejaten Village

Saat ini, api yang membakar di bagian gedung Pejaten Village telah padam. Namun asap tebal masih menyelimuti bagian gedung tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Api yang membakar di bagian bangunan Pejaten Village, Jakarta Selatan telah padam. Saat ini, petugas tengah mengevakuasi pengunjung.

"Api sudah padam, namun asap masih tebal. Sedang dilakukan evakuasi pengungjung," tulis akun twitter BPBD DKI Jakarta yang dikutip Liputan6.com, Selasa (13/11/2018).

BPBD menerjunkan tim gabungan dalam menangani kebakaran di Pejaten Village tersebut. Tim tersebut terdiri dari PMI, PLN, AGD, Satpol PP, Polsek, dan Tagana.

Sebelumnya Suku Dinas Kebakaran Jakarta Selatan membenarkan kejadian tersebut. Petugas pemadam kebakaran pun dikerahkan ke lokasi.

"Betul ada kebakaran di lantai 4. Dikerahkan 10 unit mobil pemadam kebakaran dari Jakarta Selatan ke lokasi," kata petugas jaga Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (13/11/2018).

Dia menambahkan, saat ini petugas masih melakukan pemadaman api di lokasi. "Masih dalam penanganan," ujar dia.

Indra belum dapat memastikan terkait dengan sebab dari kebakaran di Pejaten Village tersebut. Pun dengan jumlah korban. Sebab petugas saat ini menangani pemadaman api.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.