Sukses

Pembunuhan Satu Keluarga, Satpam Lihat Keanehan Saat Dini Hari

Keanehan yang dilihat Satpam tak jauh dari lokasi pembunuhan terjadi pukul setengah 3 pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pembunuhan sadis terjadi di Bekasi, Jawa Barat. Korban satu keluarga terdiri dari kepala keluarga bernama Gaban Nainggolan (38), sang istri Maya Ambarita (37), dan kedua anaknya Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

Mereka ditemukan meninggal bersimbah darah di kediamannya di Kelurahan Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi. Salah seorang satpam bernama Muhammad Soleh (50) mengaku melihat kejadian yang janggal pada dini hari.

Kala sedang menonton televisi di Pos 2, ada mobil Kijang Inova berwarna hitam melaju sangat kencang dari arah rumah korban menuju ke luar jalan ke arah Jalan Pondok Gede atau Jalan Raya Kranggan.

"Sekira jam setengah 3 pagi melaju kencang sekali sampai polisi tidur aja dihajar terus itu. Setelah itu saya juga tidak tau lagi itu kalau ada kejadian di situ," ucap dia ketika dihubungi awak media, Selasa (13/11/2018).

Soleh mengaku tidak menaruh curiga sama sekali terhadap kendaraan tersebut. Pikirnya saat itu, ada maling mobil.

"Itu saya pikir orang maling mobil Pak. Enggak kepikiran kalau itu ada pembunuhan," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlambat Pulang

Soleh mengatakan, saat itu sedang jaga malam. Seharusnya pulang pukul 06.00 WIB. Tapi, karena ada kejadian pembunuhan pulang jadi lebih lama.

"Seharusnya jam 7 udah selesai jaga. Tapi taunya ada kejadian saya tadi jam 2 (siang) lewat baru pulang kerumah," tukas dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.