Sukses

Pembunuhan Keluarga di Bekasi, Tetangga Dengar Ribut soal Uang

Korban pembunuhan terlibat pembicaraan dengan seseorang di telepon dengan nada tinggi.

Liputan6.com, Bekasi - Satu keluarga ditemukan bersimbah darah, Selasa (13/11/2018), diduga korban pembunuhan. Korban tinggal di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002/07 Kelurahan Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi.

Salah satu tetangga bernama Lita, (29) memberikan kesaksiannya. Ia mengaku sempat melihat korban terlibat perbicangan melalui sambungan telepon sehari sebelum pembunuhan. Beberapa pembicaraan pun didengarnya.

"Kemarin sekitar pukul 16.30 WIB, saya belanja ke warung korban. Saat itu, korban lagi menerima telepon, suaranya loudspeaker," kata Lita saat ditemui di lokasi, Selasa (13/11/2018).

"Keduanya pakai nada tinggi, kedengeran ngomongin uang sama mobil itu aja, kedengarannya seperti itu," lanjut dia.

Selebihnya, Lita tidak mengetahui lagi materi pembicaraan antara korban dengan lawan bicaranya. Soalnya, kedua mengobrol menggunakan bahasa daerah.

"Ya, kan, pakai bahasa dia, Bang. Saya kan enggak ngudeng bahasa itu. Enggak paham cuman yang saya paham masalah uang dan masalah mobil udah itu aja," ujar dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.