Sukses

Sulawesi Utara dan Jawa Timur Ditargetkan Jadi Lumbung Suara Jokowi-Ma'ruf Amin

Dalam sambutannya kepada seluruh pendukung wilayah Banten, Ma'ruf menegaskan agar jangan ragu untuk memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf terlebih dirinya berasal dari Banten.

Liputan6.com, Banten - Salah satu pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin yang menamakan diri Relawan Rakyat Bersama Ulama, hari Senin meresmikan posko pemenangan wilayah Banten di Kota Serang. Peresmian posko ini dihadiri langsung oleh calon wakil presiden Ma'ruf Amin.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (13/11/2018), dalam sambutannya kepada seluruh pendukung wilayah Banten, Ma'ruf menegaskan agar jangan ragu untuk memilih pasangan Jokowi - Ma'ruf terlebih Ma'ruf berasal dari Banten.

Sementara itu, di Manado, Sulawesi Utara, Sekretariat bersama Tim Kampanye Daerah Jokowi - Ma'ruf Amin diresmikan oleh Direktur Kampanye Tim Kampanye Nasional Benny Ramdhani dan juga dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Daerah Sulawesi Utara Adriana Dondokambey.

Peresmian sekertariat yang berlokasi di Kompleks Mega Mas Manado ini dihadiri seluruh partai politik pendukung beserta tim relawan Jokowi - Ma'ruf Amin. Jokowi - Ma'ruf sendiri mempunyai target raihan 80 persen suara di Sulawesi Utara.

Tim pemenangan pasangan Jokow - Maruf Amin Jawa Timur sudah mulai melakukan koordinasi antar sesama tim di wilayah Sidoarjo. Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Wilayah Jawa Timur Irjen Purnawirawan Machfud Arifin yang juga Mantan Kapolda Jatim.

Sejumlah wilayah di Jawa Timur diperkirakan akan menjadi lumbung suara untuk Jokowi - Ma'ruf dan Sidoarjo sendiri, ditargetkan meraih 80 persen suara. Selain Sidoarjo, lumbung suara pasangan Jokowi - Ma'ruf menurutnya juga akan terjadi di Madura dan Tapal Kuda dengan basis Ulama NU. (Rio Audhitama Sihombing)Â