Sukses

Aksi Sandiaga Masak Nasi Goreng saat Safari di Medan

Lakukan safari politik di Medan, Sumatra Utara, Sandiaga Uno masak nasi goreng di salah satu rumah makan ternama di kawasan Jalan Pandu, Medan. Bagaimana aksinya?

Liputan6SCTV, Medan - Menggelar lawatan ke Medan, Sumatra Utara, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno tak lupa mencicipi nasi goreng khas Medan. Sandiaga bahkan juga ikut memasak nasi goreng sebelum disajikan kepada pembeli.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (12/11/2018), rombongan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyambangi Rumah Makan Pekantan di Jalan Pandu, Medan, Sumatera Utara. Jalan Pandu merupakan salah satu ruas jalan yang identik dengan aneka kuliner dan jajanan pada malam hari.

Di sini, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mencicipi nasi goreng yang terkenal di jalan tersebut. Usai menyantap nasi goreng, Sandi ikut serta memasak nasi goreng untuk disajikan kepada pendukungnya dan para pembeli yang antre.

Sandiaga Uno berada di Medan dalam rangkaian perjalanan politiknya bersama Partai Amanat Nasional (PAN). Dalam kunjungannnya tersebut, Sandiaga berjanji akan memajukan seluruh UMKM demi meningkatkan taraf perekonomian rakyat secara umum. (Galuh Garmabrata)