Sukses

Warga Antusias Sambut Prabowo di Peringatan Maulid Nabi di Tanah Abang

Kehadiran Prabowo merupakan undangan dari KH Ahmad Saidi dari pimpinan pondok Pesantren At Tauhidiyah.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor 02 Prabowo Subianto menghadiri acara silaturahmi dan peringatan Maulid Nabi Muhammad di aula Masjid Al Itisham, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu sore.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (12/11/2018), kedatangan Capres Prabowo Subianto disambut antusias warga dan para undangan yang sengaja datang lebih awal.

Kehadiran Prabowo merupakan undangan dari KH Ahmad Saidi dari pimpinan pondok Pesantren At Tauhidiyah. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah ulama serta para santri.

Dalam tausiyahnya, KH Ahmad Saidi meyakini jika Prabowo merupakan sosok calon pimpinan yang dianggap tepat, mengingat kecintaannya terhadap NKRI dimulai dari menjadi prajurit TNI.

KH Ahmad Saidi yang mendukung Prabowo dalam Pemilu 2019 juga mempunyai program ekonomi kerakyatan umat yang diyakini dapat mensejahterakan roda perekonomian masyarakat Indonesia.

Selain dinilai mampu memperbaiki perekonomian, dengan ketegasan yang dimiliki Prabowo Subianto yang diusung oleh Partai Gerindra, Demokrat, PKS, dan PAN diyakini dapat membuat Indonesia semakin disegani di kancah internasional. (Muhammad Gustirha Yunas)