Ratusan Alumni UGM Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Oleh Mevi Linawati pada 12 Nov 2018, 07:45 WIB
Diperbarui 12 Nov 2018, 07:45 WIB

Liputan6.com, Yogyakarta - Ratusan alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) dan sejumlah kampus di Yogyakarta mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (12/11/2018), deklarasi dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin disampaikan ratusan alumni UGM dan sejumlah kampus lainnya di Yogyakarta yang bergabung dalam komunitas Bulaksumur Untuk Kemenangan Jokowi atau Blusukan Jokowi Yogyakarta.

Bulaksumur sendiri merupakan nama daerah yang menjadi lokasi kampus UGM tempat kuliah Jokowi semasa mahasiswa.

Tak hanya dukungan berupa deklarasi, para alumni UGM dan berbagai kampus di Yogyakarta ini juga menyatakan akan berjuang untuk memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019.

Mereka mentargetkan pasangan Jokowi-Ma'ruf bisa memperoleh suara maksimal di Yogyakarta.

"Di Pilpres 2019 kita bangkit kembali tapi kita lebih terorganisir," ucap Ketua PP Blusukan Jokowi Teguh Indrayana.

"Ke depan, kita akan mensosialisasikan keberhasilan Pak Jokowi," kata Ketua Blusukan Jokowi Yogyakarta Budi Setiyono.

Saat ini, jumlah relawan yang bergabung dalam komunitas Blusukan Jokowi Yogyakarta ini sudah mencapai lebih dari 700 orang. (Muhammad Gustirha Yunas)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya