Grace Natalie: PSI Akan Jaga Jokowi di DPR

Oleh Lizsa Egeham pada 11 Nov 2018, 23:02 WIB
Diperbarui 13 Nov 2018, 22:13 WIB
PSI Resmi Dukung Khofifah - Emil di Pilkada Jatim

Liputan6.com, Jakarta - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar acara perayaan ulang tahunnya yang keempat. Sebagai partai baru, PSI memiliki beberapa misi apabila lolos ke parlemen. Salah satunya menjaga Jokowi di DPR.

"Misi pertama adalah memproteksi para pemimpin reformis di tingkat nasional dan lokal dari gangguan para politikus hitam. PSI akan menjaga Pak Jokowi di DPR," kata Grace dalam pidatonya di ICE BSD Tangerang, Banten, Minggu (11/11/2018).

Selain itu, PSI juga bertekad menjaga para kepala daerah. Mereka antara lain, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

"Menjaga Kang Ridwan Kamil di Jawa Barat, menjaga Pak Nurdin Abdullah di Sulawesi Selatan, menjaga Ibu Risma di Surabaya," tegas Grace. 

Mantan jurnalis itu mengatakan pihaknya juga akan menghentikan praktik pemborosan dan kebocoran anggaran di parlemen. Dia tak ingin uang rakyat dikorupsi. 

"Tidak boleh lagi ada sepersen pun uang rakyat yang bisa dihambur-hamburkan dan dikorupsi," ucapnya.

 

2 dari 2 halaman

Cegah Diskriminasi

PSI, kata dia, juga siap mencegah diskriminasi dan intoleransi di Indonesia. Dia menegaskan tak boleh ada lagi penutupan rumah ibadah secara paksa. 

"Misi ketiga, PSI akan mencegah lahirnya ketidakadilan, diskriminasi, dan seluruh tindak intoleransi di negeri ini. Partai ini tidak akan pernah mendukung Perda Injil atau Perda Syariah!" tutur Grace.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait