Sukses

Bekraf, Ajang Mengenalkan Produksi Ekonomi Kreatif Anak Bangsa ke Mata Dunia

Selain konferensi, acara ini juga menghadirkan creative village, yang merupakan pameran produk ekonomi kreative hasil karya anak bangsa dan negara-negara peserta konferensi.

Liputan6.com, Bali - Bekerjasama dengan Kementerian Luar Negeri, Badan Ekonomi Kreatif atau Bekraf menggelar konferensi ekonomi kreatif internasional yang pertama di Nusa Dua, Bali.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (7/11/2018), digelar di Nusa Dua Convention Center, konferensi yang bertajuk 'World Conference On Creative Economy' atau WCCE ini menghadirkan puluhan tokoh ternama di bidang industri kreatif dunia dan organisasi internasional sebagai pembicara.

Sejumlah menteri dan perwakilan daerah juga turut mengisi acara. Di antaranya Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Keungan Sri Mulyani, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Selain konferensi, acara ini juga menghadirkan creative village, yang merupakan pameran produk ekonomi kreative hasil karya anak bangsa dan negara-negara peserta konferensi. Mulai dari produk fashion, kerajinan, kuliner hingga produk digital. (Muhammad Gustirha Yunas)