Sukses

Menpora Ingin Jakabaring Sport City Segera Selesai Diperbaiki

Menerima kunjungan PT. Jakabaring Sport City, Menpora ingin perawatan JSC dilakukan dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menerima kunjungan dari Direktur Utama PT Jakabaring Sport City (JSC), Meina Paloh, di ruang kerja Menpora, di Gedung Kemenpora, Jakarta, Selasa (6/11/2018). Dalam pertemuannya itu, Meina memperkenalkan jajarannya yang baru.

Meina juga mengatakan bahwa pihaknya ingin bermitra dengan Kemenpora dalam hal training center di Jakabaring Sport Center.

“Kedatangan kami yaitu untuk memperkenalkan struktur organisasi. Kemudian kita juga mau melaporkan pascakejadian angin kencang yang terjadi di sana. Ada beberapa (titik lokasi) yang rusak parah, atapnya (venue) ada yang terbang dan lagi coba diperbaiki,” ucapnya.

Imam pun berharap lokasi yang terkena dampak angin kencang dapat segera cepat selesai diperbaiki.

"Jakabaring Sport City adalah tempat bersejarah dan penuh kenangan manis bagi saya. Di sana, Indonesia mencatatkan sejarah dalam Asian Games 2018,” ujarnya.

Menurut Imam, kompleks olahraga semegah dan modern seperti itu harus dirawat dengan baik oleh semua pihak.

“Jangan takut kerja sama dengan pihak swasta untuk mengadakan kegiatan konser, pesta rakyat, bazar makanan dan lainnya, agar JSC bisa terus hidup, yang terpenting, JSC harus diberdayakan untuk kepentingan umum,” tutupnya.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.