Diduga Sopir Ugal-ugalan, Mikrolet Terjun ke Kali Sunter

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 07 Nov 2018, 09:54 WIB
Diperbarui 07 Nov 2018, 09:54 WIB

Liputan6SCTV, Jakarta - Diduga akibat ugal-ugalan saat mengemudi, sebuah mikrolet terjun ke Kali Sunter di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebelumnya, mikrolet itu juga menabrak dua pengendara sepeda motor.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (7/11/2018), sopir mikrolet tersebut basah kuyup setelah berhasil menyelamatkan diri dari kendaraannya. Mikrolet M-37 jurusan Senen-Pulogadung itu meloncati pembatas jalan di sisi sungai hingga tercebur ke Kali Sunter.

Purba, sang sopir yang masih syok mengaku tak ingat penyebabnya, kecuali menghindari motor yang berbelok dari arah berlawanan. Seorang pengemudi sepeda motor yang terluka dalam kejadian ini dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara pengemudi motor lain yang tertabrak, melihat mikrolet melaju kencang.

Peristiwa serupa juga terjadi di Jombang, Jawa Timur. Seorang warga yang belajar mengemudi di lapangan desa, tak mampu mengendalikan kendaraan hingga menyeberang jalan dan terjun ke sungai sedalam 5 meter. Tembok pembatas lapangan dengan jalan desa ambrol diterjang minibus itu. Beruntung dua orangĀ  korban selamat. (Galuh Garmabrata)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya