Sukses

Senjata Makan Tuan, Anak Tewas Saat Mau Bacok Ibunya di Palembang

Emosi karena tak diberi uang Rp 400 ribu, pria di Palembang hendak membacok ibunya. Nasib berkata lain, pria tersebut malah tewas tertusuk senjata tajam miliknya lantaran terpeleset.

Patroli, Palembang - Seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan, tewas dengan luka robek di perut karena tertancap parang miliknya. Pria itu terpeleset masuk ke dalam sumur saat akan membacok ibu dan kakak iparnya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (6/11/2018), mayat Poniman terbujur kaku di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. Bak senjata makan tuan, Poniman, warga Satu Lorong Musi Delapan, Talang Kelapa, Palembang, tewas setelah senjata tajam miliknya menancap ke perutnya sendiri.

Kejadian bermula saat dia meminta uang Rp 400 ribu kepada ibu dan kakak ipar. Karena tidak dipenuhi, Poniman berusaha membacok keluarganya dengan parang. Namun, kaki Poniman justru menginjak papan sumur, sehingga jatuh tertancap senjata miliknya.

Dari hasil pemeriksaan luar dokter forensik, dia tewas dengan luka robek di perut dan wajah lebam yang diduga akibat terkena benturan. Jenazahnya kemudian dibawa pulang keluarga untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebun Bunga desa setempat. (Galuh Garmabrata)