Sukses

Kelalaian Suami Sebabkan Istri dan Anak Tewas Terlindas Truk di Pantura

Kecelakaan bermula ketika suami korban bernama Darmudi hendak menyalip truk dari sisi kiri. Namun, motor mendadak oleng karena menghindari trotoar yang menjorok ke bahu jalan.

Patroli Indosiar, Pantura - Seorang wanita dan anaknya tewas terlindas truk usai motor yang dikendarai suaminya oleng dan terjatuh. 

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (5/11/2018), peristiwa kecelakaan maut terjadi di Jalan Gajah Mada Pekalongan, Pantura, Jawa Tengah, Senin dini hari tadi. 

Kecelakaan bermula ketika suami korban bernama Darmudi hendak menyalip truk dari sisi kiri. Namun, sepeda motor mendadak oleng karena menghindari trotoar yang menjorok ke bahu jalan.  

Saat motor terjatuh membuat istri dan anak sang pengemudi masuk ke kolong truk dan terlindas. Sementara itu, Darmudi dilarikan ke rumah sakit oleh polisi karena mengalami luka. Guna penyelidikan, polisi meminta keterangan dari para saksi dan mengamankan sang pengemudi truk.  

"Saya belok kiri tak ada motor. lalu ada motor jatuh di belakang ban motor saya,” ujar Aji.

Kini Darmudi masih menjalani perawatan di RS Holistik Pekalongan, sementara jasad istri dan anaknya dibawa ke kamar jenazah RSUD Kraton Pekalongan. Sedangkan pengemudi serta kernet truk masih diamankan di unit laka Satlantas Polres Pekalongan Kota. (Karlina Sintia Dewi)