Sukses

Jokowi Borong Tempe hingga Daging di Pasar Anyar Tangerang

Jokowi mengecek kondisi inflasi di lapangan.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memborong tempe, tahu, ikan, hingga daging saat blusukan di Pasar Anyar, Tangerang.

"Tadi beli tempe, tahu, ikan, daging Rp 120 ribu, melinjo, cabai tadi Rp 30 ribu," ungkap Jokowi di Pasar Anyar, Tangerang, Minggu (4/11/2018).

Selama blusukan di Pasar Anyar, Jokowi menyapa para pedagang. Ia mampir di beberapa pedagang. Mulai dari pedagang tempe, tahu, cabai, daging, dan beras.

Beberapa kali, mantan Gubernur DKI Jakarta itu terlihat berbincang dengan pedagang pasar. Ia menanyakan harga bahan pokok.

"Kita kan ada angka inflasi rendah di bawah 3,5. Saya ingin cek di lapangan. Sama enggak harganya. Setelah cek semua stabil," ucap Jokowi.

Selain memborong bahan-bahan pokok, Jokowi juga tampak melayani warga yang ingin berfoto dengannya. Dalam kunjungan ke Pasar Anyar ini, Jokowi tampak didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.