Sukses

Saddil Ramdani Diduga Aniaya Eks Pacar Saat Kunjungi Mess Persela

Pelaku penganiayaan tersebut diperiksa bersama korbannya yang merupakan mantan kekasihnya.

Patroli, Lamongan - Hingga Jumat malam, atlet sepak bola Persela Lamongan Saddil Ramdani yang sudah ditetapkan tersangka masih menjalani proses pemeriksaan di Ruang Unit IV Reskrim, Polres Lamongan.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (3/11/2018), pelaku penganiayaan tersebut diperiksa bersama korbannya SR yang merupakan mantan kekasihnya. Sekar juga menjalani proses visum ulang.

Selain dikawal Manager Persela Lamongan Yunan Achmadi, dalam proses pemeriksaan tertutup itu, atlet berusia 19 tahun itu turut didampingi oleh ibunya. Pemain andalan Persela Lamongan itu dinyatakan ditahan selama 30 hari ke depan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Hal itu membuat peluang Saddil membela Timnas Indonesia pada kejuaraan Piala AFF tertutup. Pihak keluarga yang diwakili Manager Tim Persela Lamongan meminta penangguhan penahanan.

Kasus dugaan penganiayaan terhadap SR, mantan kekasihnya, berlangsung Rabu malam lalu. Mulanya, perempuan berusia 19 tahun itu berangkat dari Gresik menuju Lamongan menemui Saddil di belakang Mess Persela.

Di sanalah terjadi cek cok berujung tindak penganiayaan yang menyebabkan luka di wajah korban. (Rio Audhitama Sihombing)Â