Sukses

Cerita Penumpang Lion Air yang Selamat karena Sopir Bus

Saiful yang saat itu usai menjenguk anaknya yang bekerja di Bandung tak menduga keterlambatannya ke bandara menjadi hikmah.

Fokus, Palembang - Ditemui di kantornya Pemkot Palembang di ruang staf ahli Wali Kota Palembang Kamis pagi, Saiful Rahman menyatakan dirinya bersama para penumpang bus dari Bandung menuju Bandara Soekarno-Hatta sempat meluapkan kemarahan kepada sopir bus lantaran bus melaju dengan lambat.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (2/11/2018), Saiful yang saat itu usai menjenguk anaknya yang bekerja di Bandung tak menduga keterlambatannya ke bandara lantaran terjebak macet selama delapan jam menjadi hikmah.

Dia pun terhindar dari targedi kecelakaan pesawat Lion Air JT 610.

Hal serupa dialami Soni Setiawan, Pegawai Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Bangka Belitung yang juga gagal naik pesawat Lion Air JT 610 karena terjebak macet dari rumahnya di Bandung.

Karena terlambat terbang dengan pesawat Lion Air JT 610, dia pun membeli tiket pesawat lain dengan tujuan Pangkalpinang. (Rio Audhitama Sihombing)Â