Sukses

Korban Lion Air Jannatun Cintya Dewi Ternyata Staf Kantor ESDM Jakarta

Jenazah Jannatun, korban Lion Air jatuh langsung dimakamkan pihak keluarga di pemakaman Dusun Prumpon, desa setempat.

Patroli, Sidoarjo - Setelah hampir tiga hari melakukan identifikasi, Tim DVI Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta, akhirnya berhasil mengidentifikasi satu dari 56 kantong jenazah yang berhasil ditemukan tim pencari korban jatuhnya pesawat Lion Air di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (1/11/2018), jenazah ini teridentifikasi atas nama Jannatun Cintya Dewi, seorang pegawai staf Kantor Kementerian ESDM di Jakarta.

Jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga. Pihak rumah sakit memberi penjelasan terkait proses identifikasi yang dilakukan.

Kedatangan jenazah Jannatun di kampung halamannya di Sidoarjo, Jawa Timur, disambut isak tangis keluarga besarnya. Ibu korban bersama suaminya yang membawa jenazah dari Jakarta jatuh pingsan, sesaat setelah turun dari mobil ambulans.

Sekitar 2 jam kemudian, jenazah Jannatun langsung dimakamkan pihak keluarga di pemakaman Dusun Prumpon, desa setempat. Ikut hadir dalam pemakaman ini perwakilan dari Kantor Kementerian ESDM. (Rio Audhitama Sihombing)