Sukses

Keluarga Korban Lion Air: Kami Siap Terima Jasad Korban dalam Keadaan Apapun

Meski belum ada kabar tentang keberadaan anggotanya yang menjadi korban jatuhnya Lion Air JT 610, namun sejumlah keluarga siap menerima korban dalam kondisi apapun.

Fokus, Jakarta - Kehilangan mendalam kini dirasakan para keluarga korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat. Termasuk keluarga tiga orang jaksa. Andri Wiranofa, salah satu jaksa yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (31/10/2018), Jaksa Agung Muhamad Prasetyo, Selasa petang, 30 Oktober kemarin, datang ke rumah pegawainya tersebut guna menyampaikan ungkapan duka cita sekaligus memberikan bantuan.

Dalam peristiwa Lion Air JT 610, Korps Adhyaksa kehilangan tiga orang jaksa dan seorang pegawai sipil.

Selain menyampaikan duka cita mendalam, Jaksa Agung Prasetyo juga memberikan bantuan berupa beasiswa bagi anak korban yang bersekolah dan uang tabungan sebesar Rp 100 juta kepada para korban. 

Pihak lain yang juga merasakan duka dan kehilangan, yaitu keluarga Nico Yogha Marent Utama. Dia merupakan warga Desa Sitiluhur, Kecamatan Gembong, Pati, Jawa Tengah.

Meski belum ada kabar tentang keberadaan Nico, namun pihak keluarga sudah mempersiapkan tahlilan di hari kedua sejak terjadinya kecelakaan pesawat. Keluarga juga siap menyambut kedatangan korban dalam keadaan apapun. (Galuh Garmabrata)