Sukses

Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

Basarnas masih melakukan pencarian terhadap para korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang. Pun black box pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat terindikasi tidak bisa melanjutkan penerbangan. Dugaan itu disampaikan langsung Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Pihak-pihak terkait masih bekerja menemukan korban dan badan pesawat rute Jakarta - Pangkal Pinang, Bangka Belitung tersebut. Termasuk black box pesawat yang mengangkut total 189 orang.

Beberapa saat sebelum hilang kontak, Lion Air JT 610, sempat meminta kembali atau return to base (RTB) ke tempat semula di Bandara Soekarno-Hatta,Cengkareng, Banten. Meski sudah diizinkan, namun sang pilot Bhavye Suneja tak kunjung kembali.

Bagaimana kronologi detik demi detik Lion Air JT 610 hilang kontak hingga didapati jatuh, serta rincian korban? Simak dalam Infografis di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.