Sukses

Duka untuk Lion Air, Logo Liputan6.com Berubah Hitam

Segenap jajaran manajemen Liputan6.com turut berduka cita yang mendalam atas peristiwa nahas ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka tersiar pada Senin pagi (10/29/2018). Pesawat Lion Air jatuh di perairan Karawang. Pesawat dengan nomor penerbangan JT 610 itu mengudara dari Jakarta menuju Pangkal Pinang.

Ini tak hanya duka bagi dunia penerbangan saja, tapi duka kita semua. Pesawat yang terbang pada pukul 06.20 WIB dari Jakarta itu hilang kontak dengan menara pengontrol pukul 06.33 WIB.

Jajaran pemerintah tengah berupaya mencari pesawat nahas tersebut. Kapal dan para penyelam sudah dikerahkan. Serpihan memang sudah ditemukan, tapi badan pesawat dan para penumpang masih terus dicari.

Pesawat tersebut mengangkut 178 orang dewasa, 1 anak, dua bayi, dan 7 orang awak kabin. Keluarga, bersama duka yang menyelimuti mereka, menunggu perkembangan dan evakuasi di Bandara Soekarno Hatta dan Halim Perdanakusuma.

Duka mendalam menyelimuti seluruh keluarga penumpang, kru Lion Air, dan seluruh rakyat Indonesia. Termasuk kami, Liputan6.com. Sebagai ungkapan duka cita mendalam atas kejadian ini, kami mengubah warna logo Liputan6.com yang semula berwarna orange kini berubah menjadi hitam.

Semoga semua keluarga korban diberi ketabahan. Segenap jajaran manajemen Liputan6.com turut berduka cita yang mendalam atas peristiwa nahas ini. Semoga kita semua diberi ketabahan.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.