Sukses

Peduli Masyarakat, ASC Gelar Pengobatan Gratis di Jakut dan Jakbar

Kegiatan ini ditekankannya bukan sebagai kampanye, tapi bentuk pengabdian Ahmad Sahroni yang menjadi anggota DPR dari daerah pemilihan Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Peduli kepada kesehatan masyarakat, Anggota Komisi III Ahmad Sahroni menggelar pengobatan gratis di wilayah Jakarta Barat (Jakbar) dan Jakarta Utara (Jakut).

Ahmad Sahroni menuturkan, pengobatan gratis yang diselenggarakan melalui Ahmad Sahroni Center (ASC) merupakan bentuk tanggung jawab sebagai anggota parlemen kepada masyarakat, khususnya di daerah pemilihannya.

"Sebagai anggota DPR saya memiliki kewajiban terhadap masyarakat, tak hanya menampung aspirasi, tapi juga terhadap berbagai persoalan, termasuk terkait kesehatan. Dengan pengobatan gratis ini, kita berharap masyarakat yang memiliki keterbatasan biaya maupun waktu dapat memeriksa kesehatannya," ujar Sahroni dalam keterangan tertulisnya, Minggu (28/10/2018).

Sementara Feby Belinda, istri Ahmad Sahroni yang menjadi Pembina ASC mengungkapkan, kegiatan pengobatan gratis diselenggarakan secara rutin di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Kegiatan ini ditekankannya bukan sebagai kampanye, tapi bentuk pengabdian Ahmad Sahroni yang menjadi anggota DPR dari daerah pemilihan Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

"Kita melakukan ini bukan sebagai kampanye. Kegiatan ini rutin dilakukan Ahmad Sahroni melalui ASC sejak dia terpilih sebagai anggota DPR dari Jakarta. Kita berharap melalui kegiatan ini masyarakat akan terbantu kesehatannya," ucap Feby di lokasi pengobatan gratis.

Masyarakat juga dapat berkomunikasi langsung dengan Ahmad Sahroni mengenai persoalan keamanan, hukum dan HAM yang berkaitan dengan fungsi kerjanya di Komisi III. Tak hanya itu, di kegiatan ini Ahmad Sahroni juga berbagi cerita jalan hidupnya dari orang yang berkehidupan susah hingga menjadi sukses dan menjadi anggota DPR.

"Harapannya, para orangtua dapat mendorong anak-anaknya untuk tak pantang menyerah dan menjadi sukses," imbuh Febby.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.