Sukses

Zulkifli Hasan: Turun Langsung Menyapa Rakyat, PAN Optimistis Menang

Zulkifli menyampaikan, PAN akan menjadi inisiator kampanye simpatik turun langsung menyapa rakyat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyampaikan partainya tetap optimistis merebut kemenangan walaupun tidak memiliki media dan logistik yang berlimpah.

Itu diutarakan Zulkifli Hasan saat menyampaikan arahan dan pidato politik dalam Rapat Kerja Wilayah II DPW PAN Jawa Timur di DBL Arena, Surabaya, jawa Timur, Sabtu 27 Oktober 2018. Hadir dalam acara itu Gubernur Jawa Timur terpilih yang diusung PAN, Khofifah Indar Parawansa.

"Percayalah, walaupun kita tidak berlimpah logistik dan tak punya media, Tapi dengan kerja keras dan kesungguhan, PAN akan mendapat tempat di hati rakyat," kata Zulkifli Hasan.

Zulkifli menyampaikan, PAN akan menjadi inisiator kampanye simpatik turun langsung menyapa rakyat.

"Kalau yang lain kerja keras, Kader PAN akan kerja lebih keras. Kita turun langsung menyapa rakyat. Hadirkan hati dan pikiran untuk mendapatkan kepercayaan," Kata Zulkifli yang juga Ketua MPR ini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modal Terbatas Raih Kemenangan

Ia mencontohkan Khofifah Indar Parawansa yang dengan modal terbatas bisa meraih kemenangan di Jawa Timur.

"Dengan Bu Khofifah, kita kampanye 4 hari lalu 11 hari ke 38 Kabupaten/Kota turun langsung menyapa, bicara hati ke hati. Kalau ada 2.000 caleg semuanya turun langsung, saya optimistis PAN menang di Jawa Timur," ujar dia.

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa mengakui bagaimana kerja keras kader PAN menjadi rangkaian tak terpisahkan dari kemenangannya bersama Emil Dardak

"Saya masih ingat bagaimana PAN benar-benar turun langsung bersama-sama ke 38 Kabupaten/Kota. Sejarah mencatat, itulah salah satu faktor utama yang menentukan kemenangan Khofifah-Emil di Jawa Timur," tutup Khofifah.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.