Grup Emtek Berkomitmen Perangi Hoaks

Oleh Delvira Hutabarat pada 27 Okt 2018, 15:37 WIB
Diperbarui 27 Okt 2018, 15:37 WIB
Vice President Director Emtek Grup, Sutanto Hartono menyampaikan paparan publik PT. SURYA CITA MEDIA. Tbk di SCTV TOWER, Jakarta, Senin (18/12)
Perbesar
Vice President Director Emtek Grup, Sutanto Hartono menyampaikan paparan publik PT. SURYA CITA MEDIA. Tbk di SCTV TOWER, Jakarta, Senin (18/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Direktur PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK) Sutanto Hartono menegaskan, Emtek berkomitmen untuk memberitakan berita positif dan menentang hoaks.

Hal tersebut disampaikan Sutanto pada acara Future Heroes di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Tentu saja itu komitmen kami," katanya, Sabtu (27/10/2018).

Sutanto juga memastikan komitmen Grup Emtek sebagai grup media netral, karena para pemilik tidak terlibat dalam politik.

"Itu komitmen kami, bisa lihat di media kami. Kami cukup bangga CEO Grup Emtek tidak satupun terlibat politik," ujar dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Pengalaman Pilpres 2014

Terkait istilah "siapa yang menguasai media menguasai dunia", menurut Sutanto, itu tidak sepenuhnya benar.

"Tidak selalu (mengusai dunia), 2014 pemilihan presiden paling kelam, saat media menjadi platform politik. Pak Jokowi didukung lebih sedikit media, kenyataan Jokowi menang," dia menegaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya