Kecelakaan Lalu Lintas di Kawasan Senayan, Warga Negara Libya Tewas

Oleh Ady Anugrahadi pada 27 Okt 2018, 13:01 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gerbang pemuda arah selatan, dekat Halte Lapangan Panahan Senayan, Jakarta Pusat. Peristiwa itu menewaskan seorang warga negara asing.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menjelaskan, kecelakaan terjadi, Sabtu pagi sekitar pukul 03.35 WIB.

Penyebabnya, kendaraan toyota Avanza bernomor polisi B1068SXA yang dikemudikan Ilyas, 20, oleng.

"Kendaraan melaju dari arah utara menuju arah Selatan, setibanya di TKP, kendaraan tersebut oleng ke kiri menabrak Halte Lapangan Panah Senayan, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata Budiyanto ketika dikonfirmasi Liputan6.com, Sabtu (27/10/2018).

Budiyanto mengatakan, di dalam mobil terdapat seorang penumpang bernama Sabil, 20, Warga Negara Libya. Dia tewas di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi mengalami luka-luka.

"Akibat kecelakaan tersebut pengemudi mengalami luka pada kaki kiri patah, dan penumpangnya mengalami luka di kepala dan meninggal di TKP," ucap dia.

 

2 of 2

Korban Dibawa ke RSCM

Tidak hanya menelan korban jiwa, kecelakaan itu juga mengakibatkan mobil yang dikendarai korban ringsek.

Saat ini, korban luka sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Mintoharjo. Sementara, korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓