Pembunuhan Sekeluarga di Samosir Diduga Dipicu Masalah Keluarga

Oleh Maria Flora pada 26 Okt 2018, 12:53 WIB
Diperbarui 26 Okt 2018, 12:53 WIB

Patroli, Samosir - Polisi terus mendalami kasus pembunuhan sekeluarga yang terjadi di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, yang menimpa keluarga James Samosir.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (26/10/2018), tim gabungan Polres Samosir dan Polda Sumatera Utara terus mengumpulkan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian tewasnya keluarga James Samosir di Dusun Janji Mauli, Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir.

Alat bukti ini disita polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lanjutan di rumah korban. Polisi menduga James Samosir sebelum mengakhiri dirinya menghabisi sang istri Rosalina Boru Gultom yang tengah mengandung 6 minggu serta kedua buah hati mereka yang baru berusia 2 dan 5 tahun.

Dugaan itu diperkuat sejumlah saksi dari keluarga pasangan yang menyatakan James dan sang istri kerap berselisih paham. Sehingga diduga pembunuhan dipicu prahara rumah tangga.

Peristiwa tewasnya satu keluarga ini diketahui warga pada Rabu 24 Oktober lalu. Tetangga yang curiga keluarga James Samosir tidak keluar rumah untuk menggembalakan ternaknya hingga siang hari menemukan keempatnya tewas dalam kondisi yang mengenaskan. (Muhammad Gustirha Yunas)