Sukses

Satu Keluarga di Palembang Tewas dengan Luka Tembak

Satu keluarga di Bukit Sangkal, Palembang, ditemukan tewas dengan luka tewas di dalam rumah.

Fokus, Palembang - Seorang ayah, ibu dan kedua anaknya,  ditemukan tewas di dalam rumah di Kelurahan Bukit Sangkal, Palembang. Para korban tewas dengan luka tembak  di tubuh.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (25/10/2018), para korban adalah pasangan suami istri Fransiscus Xaverius Ong dan Margaret Yenthin serta dua anaknya Raffael dan Kathlyn. Keempat korban ditemukan tewas oleh pembantunya pada Rabu pagi.

Dari rumah korban polisi mengamankan barang bukti berupa senjata api jenis revolver, sisa peluru aktif dan satu selongsong peluru, dua lembar surat yang berisi permintaan maaaf Fransiscus serta surat yang menggambarkan ketidak sangupan korban meninggalkan anak-istrinya menderita di dunia.

Kepolisian belum berani memastikan apa penyebab tewasnya keempat korban satu keluarga. Tim laboratorium forensik Polda Sumatera Selatan diturunkan untuk melakukan olah TKP di rumah korban.

Dalam olah TKP, polisi juga menemukan dua hewan piaraan korban mati dengan luka tembak di tubuhnya. Polisi membawa dua jasad hewan tersebut untuk dilakukan penyelidikan di laboratorium forensik. (Karlina Sintia Dewi)