Video Viral Anak Berkebutuhan Khusus Hendak Diculik di Bali

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 24 Okt 2018, 14:33 WIB
Diperbarui 24 Okt 2018, 13:22 WIB

Liputan6.com, Bali - Sebuah video viral memperlihatkan keributan antara seorang ibu dengan pria dewasa di Jalan Pulau Saleus, Denpasar, Bali, yang direkam warga. Dalam video, sang ibu berteriak menuduh pria itu akan membawa lari anaknya yang berkebutuhan khusus dengan membonceng menggunakan sepeda motor.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (24/10/2018), keributan ini pun menarik perhatian warga dan berusaha melerai keduanya. Jero Wiratni, sang ibu yang ada di dalam video tersebut bercerita kejadian bermula saat dirinya melihat putrinya yang berkebutuhan khusus dibonceng pria tak dikenal di pinggir jalan.

"Pak mau dimana kemana anak kecil ini pak, mau dianterin pulang katanya. Saya tanya bapak tau tidak rumahnya anak ini, tapi dia tidak menjawab. Saya ibunya anak ini, saya minta KTP bapak," terang ibu korban Jero Wiratni.

Saat ini, pihak kepolisian Resort Kota Denpasar telah mengamankan pria berinisial HH untuk mengetahui motif tindakannya yang diduga upaya penculikan. (Rio Audhitama Sihombing)