Pemprov Bali Selidiki Bule Pengais Makanan di Sanur

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 24 Okt 2018, 12:41 WIB
Diperbarui 24 Okt 2018, 12:41 WIB

Fokus, Bali - Pemerintah Provinsi Bali akan melakukan penyelidikan terhadap seorang pria warga negara asing yang terekam sedang mengais-ngais makanan di sebuah tempat wisata di Bali. Penyelidikan dilakukan untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi terhadap sang turis.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (24/10/2018), warga negara asing tersebut terekam membawa koper. Dia berpindah dari satu tempat sampah ke tempat sampah lain untuk mencari makanan.  

Aksi sang turis yang belum diketahui identitasnya, sempat menyita perhatian warga sekitar termasuk Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati. Menurutnya perlu dilakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap sang turis.  

"Saya melihat agak aneh juga pasti ada sesuatu yang tidak beres. Ini yang harus kita cari tahu ya," kata Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana.  

Aksi mengais-ngais makanan juga mengundang berbagai komentar dari warganet di jejaring media sosial. Sebagian warganet berpendapat sang turis tengah melakukan eksperimen sosial, sementara lainnya merasa prihatin dan berharap pemerintah dapat mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi terhadap sang turis. (Karlina Sintia Dewi)

Live Streaming

Powered by