Sukses

Copet di Samarinda Tewas Babak Belur di Hajar Massa

Satu dari dua orang pencuri dompet di Samarinda, Kalimantan Timur, tewas dihajar massa. Sementara satu lainnya babak belur dan diamankan ke Mapolsek Kota Samarinda.

Patroli, Samarinda - Satu dari dua orang pencuri dompet di Samarinda, Kalimantan Timur, tewas dihajar massa. Sementara satu lainnya babak belur dan diamankan ke Mapolsek Kota Samarinda.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (24/10/2018), dengan kondisi babak belur, Andi Tono, warga Kutai Kartanegara, diamankan ke Mapolsek Kota Samarinda. Sementara satu rekannya, Rudi, langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Abdul Wahab, dalam kondisi tak bernyawa akibat dihajar warga yang kesal melihat keduanya mencuri dompet seorang wanita di Jalan Pelita, Samarinda Utara.

Motor yang ditumpangi keduanya terguling saat pelaku berusaha kabur dari kejaran warga. Dari tangan keduanya turut diamankan barang bukti berupa senjata tajam seperti badik, serta sejumlah uang logam dan uang kertas.

Sementara itu, dini hari tadi sebagian penduduk mengerumuni kantor sekretariat RW 09, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, saat dua orang pelaku pencurian sepeda motor diamankan warga. Masyarakat berusaha ingin merangsek masuk untuk menghakimi pelaku, namun dicegah petugas kepolisian dari Polsek Jatinegara.

Peristiwa ini berawal saat kedua pelaku mencuri sebuah sepeda motor milik warga yang tengah parkir di sebuah masjid. Namun aksi pelaku kepergok, sehingga pencurian berhasil digagalkan, meski kunci motor sudah dirusak. (Galuh Garmabrata)