Sukses

Pengobatan Gratis, Wujud Kepedulian YPP SCTV-Indosiar bagi Warga Tak Mampu

YPP Indosiar-SCTV, bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut Lantamal V Surabaya, mengelar Bakti Sosial Karya Bakti yang berupa pengobatan dan khitanan massal gratis.

Fokus, Surabaya - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) Indosiar-SCTV, bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut Lantamal V Surabaya, mengelar  Bakti Sosial Karya Bakti yang berupa pengobatan dan khitanan massal gratis. Bakti sosial tersebut untuk warga kurang mampu di Kampung Nelayan Greges, Tambak Sarioso, Asemrowo.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (24/10/2018), ratusan nelaya tersebut antusias mengikuti pengobatan gratis. Bahkan warga rela antre untuk mendapatkan layanan pengobatan gratis tersebut.

TNI menerjunkan sekitar 10 tenaga medis dalam acara ini dengan target diikuti 200 pasien. Selain pengobatan gratis, khitanan massal juga diberikan untuk 50 anak. 

Pengobatan gratis kerjasama YPP Indosiar-SCTV dengan TNI Angakatan Laut ini, wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu yang membutuhkan layanan kesehatan dan pengobatan gratis serta khitanan massal, sebagai bagian dari penyaluran sumbangsih pemirsa Indosiar-SCTV. (Galuh Garmabrata)