Sukses

Serunya Berpetualang Bahari di Nusa Penida Bali

Pulau Nusa Penida menyimpan banyak keseruan untuk bertualang. Para petualang bisa menikmati sederetan keindahan alam laut.

Fokus, Bali Pulau Bali menjadi salah satu tujuan wisata favorit di tanah air. Selain deretan pantai indah di Denpasar atau hamparan sawah di Ubud, Bali juga memiliki pilihan wisata bahari, Salah satunya Pulau Nusa Penida.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (23/10/2018), untuk mencapai Pulau Nusa Penida, wisatawan harus menaiki kapal motor dari dermaga di Tanjung Benoa.

Selama perjalanan sekitar satu jam, para wisatawan bosa menikmati keindahan alam laut dan jajaran pantai di sepanjang Tanjung Benoa hingga Nusa Penida. Begitu tiba di Pulau Nusa Penida dan kapal berlabuh, deretan pilihan acara telah menanti.

Bagi wisatawan yang suka petualang, bisa menjelajahi pulau-pulau di sekitar Nusa Penida menaiki perahu kecil. Namun wisatawan bisa juga mengikuti kegiatan di Dermaga Ponton, mulai dari snorkling dan  diving untuk menyaksikan keindahan deretan terumbu karang dan ikan-ikan di dasar laut.  

Ada juga banana boat yang siap dinaiki. Akan tetapi, bagi wisatawan yang tak mau basah bisa juga menikmati pemandangan bawah laut yang indah sambil menaiki kapal selam mini,  

Paket wisata bahari ke Pulau Nusa Penida ditawarkan dengan harga Rp 600 ribu hingga Rp 700 ribu untuk wisatawan lokal dan US$ 95 dolar bagi wisatawan asing. (Karlina Sintia Dewi)