Sukses

Tawuran Pelajar di Cinere, 1 Tewas

Tawuran melibatkan dua sekolah yakni SMK di Lebak Bulus dan SMK di Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Tawuran pelajar terjadi di Jalan Punak Raya Golf, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat. Satu pelajar atas nama Risky Ramadhan tewas, akibat ditikam senjata tajam.

Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Depok Ipda I Made Budi menjelaskan, tawuran melibatkan dua sekolah yakni SMK di Lebak Bulus dan SMK di Pasar Minggu Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi Jumat, 19 Oktober 2018, sekitar pukul 20.30 WIB.

Saat itu, rombongan dari SMK Lebak Bulus bersama sekitar 10 rekannya sedang konvoi naik sepeda motor dari arah Pure Jalan Punak, Pangkalan Jati, Cinere. Di perjalanan, mereka dihadang pelajar lain diduga dari SMK di Pasar Minggu.

"Jumlah pelajar sekitar 30 orang langsung menyerang dengan menggunakan senjata. Selanjutnya setelah melakukan penyerangan, para pelaku langsung melarikan diri," ucap Made dalam keterangan tertulis, Minggu (21/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Luka-Luka

Akibat peristiwa itu, satu pelajar tewas. Sementara tiga orang lainnya yakni WI, AG, WIM mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Kota Depok Ajun Komisaris Firdaus menjelaskan, saat ini sudah 10 orang yang diamankan. Mereka diduga mengetahui peristiwa tersebut .

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.