Sukses

Kondisi Siswa SD di Manado yang Disiram Minyak Tanah Mulai Membaik

Bocah berusia 10 tahun ini diduga disiram dengan minyak tanah oleh ibu kandungnya hingga terkena kompor yang sedang menyala.

Patroli, Manado - JS siswi kelas 4 SD di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, korban penyiraman minyak tanah hingga mengalami luka bakar di sekujur tubuh serta wajahnya sudah mendapatkan perawatan lebih baik.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (21/10/2018), bocah berusia 10 tahun ini diduga disiram dengan minyak tanah oleh ibu kandungnya hingga terkena kompor yang sedang menyala dan mengenai tubuh korban.

Selain perawatan intensif yang dilakukan di ruang Picu RSUP Prof Kandow Manado, Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak (DP3A) Sulawesi Utara juga akan memberikan pendampingan psikis untuk menghilangkan trauma yang dialami korban.

Sementara pihak keluarga tidak menyangka ibu korban yang selama ini tidak pernah memukul anaknya justru mencelakai putrinya hingga mengalami luka bakar yang terjadi pada 12 September lalu.

Saat ini, ibu korban OS tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Sangihe dan akan menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Ratumbuysang Manado. (Rio Audhitama Sihombing)