Sukses

YPP Beri Layanan Kesehatan Gratis Bagi Korban Likuefaksi di Palu

Untuk Kota Palu, wilayah yang disasar Tim YPP adalah Kelurahan Mamboro. Tercatat seratusan lebih warga telah mendapat layanan kesehatan secara cuma-cuma

Fokus, Palu - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar kembali menunjukan kepeduliannya pada korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah. Yaitu berupa pelayanan kesehatan gratis. 

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (20/10/2018), YPAPK SCTV-Indosiar sangat giat memberikan layanan kesehatan kepada ratusan korban gempa dan likuefaksi yang masih berada di pengungsian di Kota Palu dan Kabupaten Donggala.

Untuk Kota Palu, wilayah yang disasar Tim YPP adalah Kelurahan Mamboro. Tercatat seratusan lebih warga telah mendapat layanan kesehatan secara cuma-cuma. Sedangkan untuk wilayah Donggala, tim kesehatan mendatangi titik pengungsian di Desa Boneoge, Kecamatan Banawa.

Para korban umumnya mengeluhkan pusing, batuk-batuk, dan gejala penyakit lain yang timbul pasca-gempa bumi.

Selain memberikan obat-obatan, tim kesehatan yang beranggotakan belasan orang juga menerima konsultasi kesehatan dan pemeriksaan tekanan darah. (Muhammad Gustirha Yunas)