Sukses

Office Boy Ditemukan Tewas di Posko Pemenangan Caleg PDIP

Seorang pria berinisial SMF (35) ditemukan tewas di posko pemenangan calon legislatif PDIP, Putra Nababan, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Korban diketahui merupakan office boy.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria berinisial SMF (35) ditemukan tewas di posko pemenangan calon legislatif PDIP, Putra Nababan, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Korban diketahui merupakan seorang office boy.

"Ya itu (korban tewas) pesuruhnya orang partai, caleg PDIP Putra Nababan. Ya bisa dibilang office boy-lah di sana," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Permadean Hutasuhut saat dikonfirmasi, Kamis 18 Oktober 2018.

Dia menjelaskan, korban tewas diduga terjatuh di kamar mandi lantaran penyakit darah tingginya kumat. "Akibat hal itu, wajah korban terbentur ke lantai hingga akhirnya tewas tak sadarkan diri," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, jasad korban lantas dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kemudian pada malam harinya, jenazah sudah diambil keluarga.

"Kalau keterangan dari keluarga sakit darah tinggi, kambuh. Kemudian lagi di kamar mandi terpeleset dan kepentok. Tadi kita sudah identifikasi ke sana, semua. Ya tadi kita bawa ke RS Polri, mungkin sudah diambil keluarganya ya," pungkas Permadean.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.