Sukses


Ketua MPR RI Dukung Siswa SMAIT Insantama yang Akan Mengikuti LKMA 2018 di New Zealand

Ketua MPR RI, Zulfikli Hasan, menerima audiensi SMAIT Insantama di Gedung Nusantara V MPR/DPR/DPD RI.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Zulfikli Hasan, menerima audiensi dari Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMAIT) Insantama di Ruang GBHN Gedung Nusantara V MPR/DPR/DPD RI pada Kamis (18/10/2018). Pertama-tama, ia mendengarkan presentasi dari tiga orang perwakilan SMAIT Insantama.

Ketiga orang siswa tersebut memaparkan tentang transformational leadership. Konsep ini merupakan jenis gaya kepemimpinan yang dapat menginspirasi perubahan positif kepada mereka yang mengikutinya.

Guna mempelajari tentang konsep tersebut secara lebih lanjut, beberapa perwakilan dari SMAIT Insantama akan mengikuti Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Tingkat Akhir (LKMA) 2018 Advance di New Zealand.

"Kami akan melakukan studi komparasi kepemimpinan, manajemen tingkat akhir, dan syiar Islam di New Zealand. Kami akan berangkat pada 4-11 November 2018," ujar salah satu siswa.

Zulfikli pun menyambut positif rencana tersebut. Bahkan, ia mengajak para siswa SMAIT Insantama untuk kembali bertemu setelah pulang dari New Zealand.

"Saya tertarik sekali sama pendidikan. Ayo, kita ketemu lagi sambil makan siang setelah pulang dari sana," ucapnya.

Terakhir, Zulfikli mendorong para siswa untuk selalu belajar dan berjuang meraih kesuksesan.

"Sungguh-sungguhlah berjuang dan banyak belajar," kata dia.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini