Jokowi Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Prabowo

Oleh Rita Ayuningtyas pada 18 Okt 2018, 07:57 WIB
Diperbarui 18 Okt 2018, 09:20 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Genap berusia 67 tahun, Calon Presiden Prabowo Subianto merayakan ulang tahun bersama sejumlah relawan di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Melalui akun media sosial, Presiden Joko Widodo turut memberi ucapan selamat ulang tahun dan mendoakan Prabowo.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (18/10/2018), Prabowo Subianto menemui warga dan sejumlah relawan emak-emak di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Rabu malam. Kehadiran Prabowo sekaligus untuk merayakan ulang tahunnya ke-67 tahun.

Mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto, turut menyambut dan memberi ucapan selamat kepada ketua umum Partai Gerindra ini. Sambutan meriah juga diberikan oleh ibu-ibu yang mendominasi acara.  

Prabowo juga mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Presiden Joko Widodo. Melalui akun Instagram, Presiden Jokowi turut mendoakan agar Prabowo panjang umur, dilimpahi kesehatan, dan diberikan kebahagiaan.  

Tak lupa, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno juga turut mengucapkan selamat saat menghadiri perayaan ulang tahun di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. (Karlina Sintia Dewi)