Sukses

Bekas Tembakan Peluru Kembali Ditemukan di Ruang Anggota Fraksi Demokrat

Menurut Didik, bekas tembakan peluru ditemukan sendiri oleh Khatibul sekitar pukul 14.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Bekas tembakan peluru kembali ditemukan di Gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta. Kali ini ditemukan di ruang kerja Fraksi Partai Demokrat. Bekas peluru itu terlihat di ruangan 915 tempat Khatibul Umam Wiranu bekerja.

Sebelumnya, siang tadi bekas tembakan peluru juga ditemukan di ruang nomor 1003 milik anggota Fraksi Demokrat Vivi Sumantri Jayabaya dan ruangan 2003 milik Totok Daryanto dari Fraksi PAN.

"Ini sekitar setengah tiga tadi ditemukan di lantai 9 (ruang 915) di ruangan Khatibul Umam," kata Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Didik Mukrianto, saat dihubungi, Rabu (17/10/2018).

Menurut Didik, bekas tembakan peluru ditemukan sendiri oleh Khatibul sekitar pukul 14.30 WIB. Bekas peluru itu ditemukan di tembok dan lemari di ruang kerja Khatibul.

"Jadi Mas Umam itu faktanya tembus tidak di bawah kaca. Tembus lemari. Terus naik ke plafon," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Forensik

Anggota Komisi III DPR itu melanjutkan, saat ini pihaknya masih menunggu anggota forensik untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Baru tadi Pamobvit sama Pamdal liat, dikunci, nunggu puslabfor. Karena kalau dibuka akses kan nanti penyidikannya di sana," ucap dia.

 

Reporter: Sania Mashabi

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.