Sukses

Ruang Anggota Fraksi PAN DPR Juga Tertembak Peluru

Peluru nyasar di gedung DPR pada Senin, 15 Oktober ternyata tidak hanya menembus ruangan anggota Fraksi Partai Gerindra dan Golkar saja.

Liputan6.com, Jakarta - Peluru nyasar di gedung DPR pada Senin, 15 Oktober ternyata tidak hanya menembus ruangan Anggota Fraksi Partai Gerindra dan Golkar saja. Di dua ruangan anggota fraksi lain, Demokrat dan PAN juga ditemukan bekas peluru. 

"Ada lubang bekas penembakan, ketahuannya baru hari ini," ujar Ari, Tenaga Ahli Anggota DPR dari Fraksi PAN Totok Daryanto saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (17/10/2018).

Menurut Ari, penembakan itu tidak terjadi pada hari ini, melainkan bersamaan dengan kasus serupa pada Senin, 15 Oktober. Hanya saja, dirinya baru mengetahui ruangan bernomor 2003 itu tertembak pada hari ini.

"Pas kejadian Senin kedengaran bunyi seperti suara kaca pecah, tapi saya enggak menyadari. Pas hari ini saya lihat ternyata ada retak di pojok kaca jendela," ungkap Ari.

Posisi ruangan 2003 itu, jelas Ari, memang berada di seberang Lapangan Tembak Senayan. Pada penembakan Senin, 15 Oktober, polisi telah menyatakan pelaku penembakan merupakan anggota Perbakin yang sedang berlatih menembak di lapangan tembak Senayan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.