Sukses

Peluru Nyasar ke Gedung DPR Nyaris Telan Korban

Peluru nyasar yang mengarah ke ruang anggota Komisi III DPR nyaris mengenai kepala Dewan Penasihat DPP Gerindra Heski Roring.

Liputan6.com, Jakarta Dua tembakan peluru mengarah ke ruangan dua anggota Komisi III DPR RI di lantai 13 dan 16 Gedung MPR-DPR, Senayan, Jakarta, pada Senin sore. Kedua peluru nyaris mengenai dua orang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (16/10/2018), proyektil peluru menembus kaca jendela ruangan anggota Komisi III DPR dari  fraksi Partai Golkar Bambang Heri Purnomo di lantai 13.

Peluru tajam dari luar gedung menembus kaca dan plafon ruangan. Peluru bahkan sempat mengenai kerudung yang dikenakan kepala seorang staf ahli anggota DPR.

Sementara peluru lain mengarah ke ruang kerja anggota Komisi III DPR fraksi Partai Gerindra Weny Warow di lantai 16. Di ruangan ini, peluru nyaris mengenai anggota Dewan Penasihat DPP Gerindra Heski Roring karena hanya melesat sekitar 10 cm di atas kepalanya. Menurut Roring, bila dia duduk lebih tinggi, bisa jadi kepalanya telah tertembus peluru.

Saat insiden terjadi, anggota DPR, Bambang Heri Purnomo sedang tidak di tempat. Namun  Weny Warow baru sekitar 10 menit tiba di ruangan tersebut. (Karlina Sintia Dewi)