Sukses

Tak Kebagian Tiket, Pengunjung Nobar Penutupan Asian Para Games di Layar Lebar

Reni adalah salah satu dari sekian banyak pengunjung yang tidak kebagian tiket penutupan Asian Para Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat yang tak kebagian tiket upacara penutupan Asian Para Games 2018 tak risau. Panitia menyediakan layar lebar berukuran 4X3 meter.

Pantauan di lapangan, ratusan pengunjung Gelora Bung Karno duduk bersila memandang sebuah layar besar yang terpasang di atas panggung besar. Tatapan mereka begitu serius menyaksikan acara penutupan Asian Para Games 2018.

Panitia menyediakan layar tersebut di zona inspirasi. Siapapun diperbolehkan masuk. Syaratnya cukup memiliki tiket festival seharga Rp 10 ribu.

Salah satu pengunjung bernama Reni Darmasanti mengaku senang dengan disediakannya layar lebar. Ini sangat membantu pengunjung yang tidak mendapatkan tiket.

"Bagus. Jadi dengan begini yang tidak dapat tiket tetap bisa lihat langsung tetap di GBK," ucap dia, Sabtu (13/10/2018).

Reni adalah salah satu dari sekian banyak pengunjung yang tidak kebagian tiket penutupan Asian Para Games 2018. Dia telah berusaha mencari, namun tidak kunjung dapat.

"Beli online sudah habis. Eh tahu di sini ada layar lebar ya beli tiket festival aja," ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dinilai Lebih Seru

Lain halnya dengan Dewi Novianti. Menurut dia, euforia menonton menggunakan layar lebar lebih seru ketimbang nonton langsung di stadion.

"Di sini sepertinya lebih enak," kata Dewi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.