Sukses

Lucu, Presiden Asian Paralympic Salah Ucap Ibu-Ibu Jadi Abu-Abu

Presiden Asian Paralympic Committee (APC) Majid Rashed mengungkapkan bahwa pelaksanaan Asian Para Games 2018 merupakan yang terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Asian Paralympic Committee (APC) Majid Rashed menutup pelaksanaan Asian Para Games 2018, Sabtu (13/10/2018) malam. 

Dalam pidatonya, Majid yang lahir di Uni Emirat Arab, 24 Agustus 1976, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kesuksesan penyelenggaraan Asian Para Games 2018 di Indonesia.  

Pada kesempatan ini, Majid menyapa masyarakat Indonesia dan juga peserta yang menghadiri penutupan Asian Para Games menggunakan bahasa Indonesia. 

Tapi ada kejadian lucu saat Majid hendak mengucapkan ibu-ibu malah menjadi abu-abu. Kontan saja semua yang hadir tertawa. Tak terkecuali Ketua Umum INAPGOC Raja Sapta Oktohari, yang berdiri di sampingnya di atas panggung.  

Pada acara penutupan Asian Para Games 2018 ini, Majid mengungkapkan bahwa pelaksanaan Asian Para Games 2018 merupakan yang terbaik. 

"Ya, ini adalah Asian Para Games terbaik," ujar Majid menjawab pertanyaan Okto, apakah penyelenggaraan Asian Para Games telah berlangsung baik.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih kepada Jokowi

Majid juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi, juga kepada relawan dan semua pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan Asian Para Games 2018.

Sementara Ketua Umum INAPGOC Raja Sapta Oktohari mengaku bangga atas usaha dan kerja keras para atlet Asian Para Games.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.