Sukses

Hari Terakhir Pencarian Korban Gempa Palu, Petugas Temukan 10 Jenazah

Dari sepuluh korban, satu korban diketahui berjenis kelamin perempuan sedangkan sembilan korban lagi ditemukan dalam kondisi tidak utuh dan sulit dikenali.

Fokus, Palu - Hari terakhir operasai pencarian pasca bencana di Palu dan Donggala, Timsar Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara berhasil menemukan sepuluh korban di Perumnas Balaroa, Palu Barat.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (12/10/2018), dari sepuluh korban, satu korban diketahui berjenis kelamin perempuan sedangkan sembilan korban lagi ditemukan dalam kondisi tidak utuh dan sulit dikenali.

"Hari ini kita menuju Perumnas Balaroa dan kita menemukan 10 jenazah. Dari 10 jenazah itu, 9 jenazah tidak bisa dikenali," kata Wadantim SAR Kaltim-Kaltara Dwi Adi Wibowo.

Usai digelar operasi pencarian, seluruh personel SAR Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara akan ditarik kembali ke Balikpapan Kalimantan Timur setelah menjalankan misi kemanusiaan selama 14 hari.

Perumnas Balaroa merupakan kawasan terdampak terparah selain Petobo dan Jono Oge. Di lokasi ini, diduga masih terdapat ribuan orang yang tertimbun material bangunan. (Rio Audhitama Sihombing)Â